Nasi Kuning

Posted on Updated on

Brothers and sisters, hidup di desa itu sepertinya enak yah. Udara yang sejuk membuat perasaan kita tenang. Apalagi harga makanan di desa saya yang berwilayah di Klaten, Jawa Tengah ini untuk kulinernya masih terbilang murah bro sis. Bagaimana tidak ? Pagi-pagi saya sarapan nasi kuning yang bisa didapatkan atau disantap dengan menukar selembar atau kepingan uang 1000 rupiah saja. Porsinya sih tidak terlalu dikit juga. Tapi untuk saya harus membeli sekitar 3 bungkus agar cacing rasa lapar di perut saya terobati πŸ˜€ . Lauk di dalam nya lumayan untuk seharga seribu rupiah yaitu ada tempe orek, irisan telur dan sambal sebagai mana nasi kuning pada umunya.

image

Yang saya heran, apa harga segitu tidak rugi ya bro sis ? Saya belum pernah melihat penjualnya karena pagi-pagi sudah terhidang di meja makan πŸ˜€ . Apa bro sis pernah merasakannya ? Tunggu laporan kuliner dari Tyo selanjutnya .. πŸ™‚

Leave a Reply

